Transcend JF350 USB Flash Drive - 32GB - Hitam Discount

Transcend JF350 USB Flash Drive - 32GB - Hitam



Transcend JF350 USB Flash Drive - 32GB - Hitam
Harga : 292.050


Deskripsi Produk



Skema warna klasik dalam desain yang tipis tetapi kuat, JetFlash 350 flash drive adalah contoh sempurna dari type untuk memenuhi semua selera. Menawarkan kapasitas besar dan luar biasa untuk membaca ataupun menulis kecepatan, JetFlash 350 terbukti merasa solusi penyimpanan yang sangat baik serta dapat merasa aksesoris yang modis bagi Anda. Flash drive ini terdiri dari berbagai ukuran penyimpanan seirama dengan yang Anda butuhkan, dimulai dari 4 GB, 8 GB, 16 GB, 32 GB, Hingga 64 GB.

Kompatibilitas
JetFlash 350 flash drive mampu bekerja terhadap berbagai perangkat elektronik yang meresmikan port USB seperti laptop, TV, konsol permainan, sistem Hi-Fi atau frame foto digital.

Fitur Plug n Play
Dengan fitur plug n play, Anda memadai menghubungkan USB ini ke laptop ataupun PC Anda ke port USB 2.0 tanpa perlu instalasi.

Transfer File Dengan Cepat
Untuk memindahkan file Anda ke USB drive ini, cukup hubungkan flash drive ke port USB terhadap komputer dan drag file yang dambakan dipindahkan. Tidak perlu software atau driver tambahan, transfer file dengan cepat dan mudah.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan menyaksikan laman Pengiriman untuk pembagian Zona.


Jual Transcend JF350 - USB Flash Drive dan temukan produk Flashdisk dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Flashdiskunggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details