PNY Flash Disk Transformer 2.0 - 4 GB Discount

PNY Flash Disk Transformer 2.0 - 4 GB



PNY Flash Disk Transformer 2.0 - 4 GB
Harga : 105.900


Deskripsi Produk




Bawa dan simpan setiap file-file foto, musik, video dan dokumen favorit Anda dengan flashdisk dari PNY. Flashdisk ini mempunyai read speed sampai dengan 24MB/S dan write speed sampai dengan 8MB/S. PNY Flash Disk Transformer mempunyai manfaat hook-and-lock yang memudahkan Anda untuk menggantungkan flashdisk ini dimana saja yang Anda ingin seperti dalam dompet, gantungan kunci, tas, kuncir pinggang, dan lainnya.




Desain Kompak

Sebuah aksesori yang ideal untuk Anda pengguna data, PNY Flash Disk Transformer memiliki desain unik yang bisa berputar 180 derajat dan bahan yang kuat karena berbahan stainless steel kualitas terbaik. Memiliki dimensi 4.77 x 1.39 x 0.5 cm, USB drive ini ringan dimasukkan ke dalam dompet atau saku baju. Anda tidak perlu kuatir untuk kehilangan tutup flashdisk karena terkandung desain capless.



Kapasitas Besar

Tersedia dalam berbagai kapasitas, PNY Flash Disk Transformer meresmikan cukup ruang untuk menyimpan seluruh file penting Anda. File-file foto favorit, lagu, dokumen, dan file teristimewa lainnya akan berada disana kapanpun Anda membutuhkannya.



Kompatibilitas

PNY Flash Disk Transformer mampu bekerja terhadap berbagai perangkat elektronik yang meresmikan port USB 2.0 seperti laptop, TV, konsol permainan, atau frame foto digital. Selain itu juga support Windows 2000 / XP / 7 / Vista / Mac OS 8.6.





Jual PNY Flash Disk Transformer 2.0 - 4 GB dan temukan produk Flashdisk dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Flashdisk unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details