SanDisk Ultra USB Flash Drive - 16GB Discount

SanDisk Ultra USB Flash Drive - 16GB



SanDisk Ultra USB Flash Drive - 16GB
Harga : 168.900


Deskripsi Produk





Dengan kecepatan data yang sangat cepat, SanDisk Ultra USB Flash Drive adalah solusi memori flash yang ideal bagi para pengguna data yang sibuk dan menuntut kecepatan maksimal dalam pindahan data. Flash drive ini menawarkan kecepatan menulis sampai 10MB/sec, memperkecil waktu yang Anda habiskan ketika menunggu file untuk disimpan. Dan dengan kapasitas penyimpanan mencapai 64GB, flash memori portable dari Sandisk ini mampu menampung foto resolusi tinggi, video HD, dokumen yang udah di scan, dan data privat lainnya.



Baca/Tulis yang Cepat

Dengan kecepatan transfer data SanDisk Ultra USB Flash Drive yang tinggi, file Anda akan termuat cuman setengah waktu yang rata- rata dibutuhkan oleh flash drive USB 2.0 lainnya. Perangkat penyimpan data ini memiliki kecepatan hingga 15MB/s dan kecepatan tulis hingga 10MB/s untuk 20MB transfer data pertama, sehingga saat Anda bahkan menyimpan atau membaca file besar seperti HD video, transfer pun terjadi dengan cepatnya.



Mengakomodasi Media Files Favorit Anda

SanDisk Ultra USB Flash Drive memberikan ruang penyimpanan yang memadai dalam paket kompak. Tersedia dalam kapasitas sampai 64GB, flash drive ini dapat menampung file favorit Anda atau back up seluruh data berarti Anda.



Stylish, Portabel Desain

Dengan sentuhan merah-hitam yang kelihatan ramping, SanDisk Ultra USB Flash Drive melengkapi kebutuhan perangkat elektronik. Flashdisk ini terhitung menambahkan desain bingkai kompak yang bisa dengan enteng tergelincir ke dalam saku atau di sambungkan ke gantungan kunci. Sebuah konektor USB yang bisa ditarik membantu memelihara flash drive bila tidak digunakan.



Kapasitas Besar 16 GB

Tersedia dalam berbagai kapasitas, SanDisk Ultra USB Flash Drive meresmikan cukup ruang untuk menyimpan semua file penting Anda. Foto favorit, lagu, dokumen, dan file privat lainnya akan berada disana kapanpun Anda membutuhkannya dengan cepat dan efisien.



Transfer File yang Mudah

Untuk memindahkan file ke SanDisk Ultra USB Flash Drive, memadai pasang drive USB ini ke port USB Anda dan drag file yang diharapkan ke folder USB flash disk. Tidak butuh driver atau instalasi tambahan.



SanDisk SecureAccess

SanDisk Ultra USB Flash Drive meresmikan software SecureAccess, agar Anda bisa memicu folder yang sanggup dilindungi dengan pakai password. File Anda akan dilindungi dengan enkripsi 128-bit AES, sehingga Anda sanggup berbagi drive dengan selamanya mempertahankan file Info signifikan secara aman.





Jual SanDisk Ultra USB Flash Drive - 16 GB dan temukan produk Flashdisk dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Flashdisk unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details