SanDisk Cruzer Pop USB Disk - 32 GB - Putih Discount

SanDisk Cruzer Pop USB Disk - 32 GB - Putih



SanDisk Cruzer Pop USB Disk - 32 GB - Putih
Harga : 249.500


Deskripsi Produk




Bawa dan simpan setiap file favorit Anda memanfaatkan SanDisk Cruzer Pop. Dengan bentuk yang kecil dan unik namun cepat untuk men-transfer konten digital dari komputer ke komputer lainnya. Dengan berbagai pilihan kapasitas, Anda bisa menyimpan, melindungi, dan mentransfer file kemanapun Anda pergi dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman.



Desain Kompak dan Fashionable

Sebuah accessories yang ideal untuk Anda pengguna data, SanDisk Cruzer Pop memiliki desain unik yang diinspirasi dari seni perkotaan. Tersedia dalam kebanyakan desain, sehingga Anda mampu memilih drive yang melengkapi jenis pribadi Anda. Memiliki tebal tidak cukup dari 4mm, USB drive ini gampang dimasukkan ke dalam dompet atau saku baju.



Konektor USB yang Tersembunyi

SanDisk Cruzer Pop memiliki fitur type engsel, desain lipat yang menyembunyikan konektor USB dan dapat muncul terbuka ketika Anda akan menggunakannya. Penutup built-in akan melindungi konektor USB dari kerusakan, sehingga file Anda akan selalu dilindungi.



Kapasitas Besar

Tersedia dalam berbagai kapasitas, SanDisk Cruzer Pop membuka memadai ruang untuk menyimpan semua file penting Anda. Foto favorit, lagu, dokumen, dan file pribadi lainnya akan berada disana kapanpun Anda membutuhkannya.



Transfer File yang Mudah

Untuk memindahkan file ke SanDisk Pop Cruzer, memadai pasang drive USB ini ke port USB Anda dan drag file yang diharapkan ke folder Pop Cruzer. Tidak perlu driver atau instalasi tambahan.



SanDisk SecureAccess

SanDisk Cruzer Pop membuka software SecureAccess, agar Anda bisa membawa dampak folder yang bisa dilindungi dengan memanfaatkan password. File Anda akan dilindungi dengan enkripsi 128-bit AES, sehingga Anda sanggup berbagi drive dengan selamanya mempertahankan file Info signifikan secara aman.



Penyimpanan Cloud

Dengan USB drive SanDisk Pop Cruzer, Anda juga dapat mengakses penyimpanan data secara online sebesar 2GB dari YuuWaa, layanan penyimpanan Cloud. Menampilkan interface sederhana drag-and-drop, YuuWaa gampang untuk melakukan penyimpanan dan backup file secara online lewat server kapanpun dan dimanapun.



 



Jual SanDisk Cruzer Pop dan temukan produk Flashdisk dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Flashdisk unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details