Sandisk Cruzer Orbit - 16 GB Discount

Sandisk Cruzer Orbit - 16 GB



Sandisk Cruzer Orbit - 16 GB
Harga : 148.900


Deskripsi Produk





Menggabungkan desain putar hingga 360 derajat dengan portabilitas yang cuman berukuran saku, Cruzer Orbit USB flash drive menawarkan cara yang gampang dan nyaman untuk menyimpan, mentransfer, dan berbagi data Anda. Flash drive ini meresmikan tutup pelindung yang bisa dputar untuk merawat konektor USB dari kerusakan disaat tidak digunakan. Dengan bentuk yang kompak, flash drive ini sangat ideal bagi pengguna yang membutuhkan penyimpanan data yang mudah, dan akses portabel untuk file sangat penting. Dengan desain yang menyenangkan dan praktis, Cruzer Orbit USB flash drive dirancang untuk membawa data kemanapun dikala Anda bepergian.



Desain Putar Protektif

USB flash drive Sandisk Cruzer Orbit membuka panjang tidak cukup dari 1,5" dan tebal yang sekedar seperempat inci, sangat enteng untuk masuk dalam saku, tas, atau dompet Anda. Flash drive dengan sudur putar sampai 360 derajat ini membuka penutup konektor USB yang sangat protektif ketika sedang tidak digunakan. Begitu ringan, mudah pasangkan ke gantungan kunci, atau lanyard untuk portabilitas yang lebih mudah.



Kapasitas Besar 16 GB

Tersedia dalam berbagai kapasitas, SanDisk Cruzer Blade meresmikan cukup ruang untuk menyimpan semua file vital Anda. Foto favorit, lagu, dokumen, dan file spesial lainnya akan berada disana kapanpun Anda membutuhkannya dengan cepat dan efisien.



Transfer File yang Mudah

Untuk memindahkan file ke Sandisk Cruzer Orbit, memadai pasang drive USB ini ke port USB Anda dan drag file yang diharapkan ke folder USB flash disk. Tidak membutuhkan driver atau instalasi tambahan.



SanDisk SecureAccess

Sandisk Cruzer Orbit memiliki software SecureAccess, agar Anda sanggup membuat folder yang dapat dilindungi dengan menggunakan password. File Anda akan dilindungi dengan enkripsi 128-bit AES, sehingga Anda mampu berbagi drive dengan senantiasa menjaga file informasi signifikan secara aman.



Penyimpanan Cloud

Dengan USandisk Cruzer Orbit, Anda termasuk bisa mengakses penyimpanan data secara online sebesar 2GB dari layanan penyimpanan Cloud. Menampilkan interface sederhana drag-and-drop, sangat mudah untuk melakukan penyimpanan dan backup file secara online lewat server kapanpun dan dimanapun.





Jual Sandisk Cruzer Orbit - 16 GB dan temukan produk Flashdisk dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Flashdisk unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details