Apotop Flash Drive U2 - 32 GB Discount

Apotop Flash Drive U2 - 32 GB



Apotop Flash Drive U2 - 32 GB
Harga : 220.500


Deskripsi Produk




Bawa dan simpan setiap file favorit Anda pakai Apotop Flash Drive U2. Bagi Anda pengguna Macbook Air, flash drive ini merupakan aksesoris yang tepat dengan materialnya yang terbuat dari alumunium alloy begitu sesuai dan matching dengan Macbook Air Anda. Dengan desainnya yang slim, Anda sanggup menghubungkannya ke port USB laptop atau Mac, tanpa harus melepaskannya ketika membawa laptop untuk beraktivitas. Dengan pilihan berbagai kapasitas, bisa Anda memilih selaras dengan kebutuhan.



Material Alumunium Alloy

Apotop AP-U2 dirancang dengan material yang identik sama dengan Macbook Air yaitu alumunium alloy. Dengan material dan penampilan yang sama, memberikan kesan yang elegan dan stylish.



Desain Ultra Slim

Kesan pertama dari USB flash drive ini adalah desainnya yang begitu slim dan mungil. Hadir dengan ketebalan 6.8mm dan panjang 18mm dan lebar 16.4mm, membuatnya tidak memakan ruang yang besar sehingga ketika Anda mengkoneksikannya ke port USB Macbook Anda, port USB di sebelahnya terhitung sanggup digunakan untuk perangkat lainnya.



Transfer Cepat

Anda sanggup mentransfer gambar, video ataupun  dokumen ke berbagai perangkat dengan cepat.Dengan kecepatan baca 15 MB/detik dan kecepatan tulis 8 MB/detik, menyebabkan Anda tidak wajib menunggu kala yang lama mentransfer data walaupun dalam ukuran data yang besar.



Fitur Plug n Play

Untuk memindahkan file ke flashdisk ini, memadai pasang drive USB ini ke port USB Anda dan drag file yang dikehendaki ke folder USB flash disk. Tidak perlu driver atau instalasi tambahan.



 



Jual Apotop Flash Drive U2 32 GB dan temukan produk Flashdisk dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Flashdisk unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details