Toshiba USB Transmemory 32 GB - Putih Discount

Toshiba USB Transmemory 32 GB - Putih



Toshiba USB Transmemory 32 GB - Putih
Harga : 251.500


Deskripsi Produk




Toshiba USB Transmemory merupakan flashdisk dari Toshiba yang memenangkan penghargaan karena kualitas premiumnya. Dengan berbagai pilihan kapasitas besar sampai 32 GB, Anda sanggup menyimpan, melindungi, dan mentransfer file kemanapun Anda pergi. Memungkinkan Anda untuk dengan ringan menyimpan gambar, lagu, atau file lainnya dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman.



Kecepatan Transfer

Anda mampu mentransfer dan terhubung data-data dari USB ke laptop/PC ataupun sebaliknya dengan kecepatan tulis 7 MB/detik dan kecepatan baca 17 MB/detik. Dengan kecepatan ini, Anda mampu mentransfer dengan memadai cepat dan efisien.



Desain Kompak & Minimalis

Toshiba USB Transmemory dikemas dengan bentuk yang kompak membuatnya mudah dimasukkan ke dalam dompet atau saku baju. Desainnya begitu minimalis dan tampil dengan berbagai pilihan warna mengimbuhkan tampilan yang menarik dan sesuai sebagai aksesoris digital Anda.



Fitur Plug n Play

Dengan fitur plug n play, Anda memadai menghubungkan USB ini ke laptop ataupun PC Anda  ke port USB 2.0 tanpa kudu instalasi.



 



Belanja Toshiba USB Transmemory 32 GB dan cari produk Flashdisk unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details