SanDisk CZ52 Cruzer Switch - 32 GB Discount

SanDisk CZ52 Cruzer Switch - 32 GB



SanDisk CZ52 Cruzer Switch - 32 GB
Harga : 252.900


Deskripsi Produk



Bawa dan simpan setiap file favorit Anda menggunakan USB Flash Disk keluaran Sandisk ini, Sandisk Cruzer Switch. Dengan bentuk yang kecil tetapi cepat untuk men-transfer konten digital dari komputer ke komputer lainnya. Sandisk Cruzer Switch meresmikan fitur Sandisk SecureAccess yang memelihara file didalam USB flash disk dari akses ilegal serta nikmati fitur backup online yang aman dari YuuWaa untuk mengakses file secara online dimana saja.



Desain Kompak

Sebuah aksesori yang ideal untuk Anda pengguna data, SanDisk Cruzer Switch resmikan desain unik seperti pisau dengan penutup putar yang menyatu dengan bodi USB Flash Disk. Memiliki dimensi 4.59 x 2.03 x 0.81 cm, USB drive ini gampang dimasukkan ke dalam dompet atau saku baju.



Kapasitas Besar

Tersedia dalam berbagai kapasitas, SanDisk Cruzer Switch resmikan memadai ruang untuk menyimpan seluruh file berarti Anda. Foto favorit, lagu, dokumen, dan file pribadi lainnya akan berada disana kapanpun Anda membutuhkannya.



Transfer File yang Mudah

Untuk memindahkan file ke SanDisk Cruzer Switch, memadai pasang drive USB ini ke port USB Anda dan drag file yang dikehendaki ke folder USB flash disk. Tidak memerlukan driver atau instalasi tambahan.



SanDisk SecureAccess

SanDisk Cruzer Switch membuka software SecureAccess, agar Anda mampu memicu folder yang mampu dilindungi dengan mengfungsikan password. File Anda akan dilindungi dengan enkripsi 128-bit AES, sehingga Anda mampu berbagi drive dengan senantiasa menjaga file informasi berarti secara aman.



Penyimpanan Cloud

Dengan USB drive SanDisk Cruzer Switch, Anda termasuk sanggup mengakses penyimpanan data secara online sebesar 2GB dari YuuWaa, fasilitas penyimpanan Cloud. Menampilkan interface sederhana drag-and-drop, YuuWaa ringan untuk Mengerjakan penyimpanan dan backup file secara online melalui server kapanpun dan dimanapun.





Belanja SanDisk Cruzer Switch dan cari produk Flashdisk unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details