EGMemory USB 2.0 EU117 - 4 GB - Putih Discount

EGMemory USB 2.0 EU117 - 4 GB - Putih



EGMemory USB 2.0 EU117 - 4 GB - Putih
Harga : 73.500


Deskripsi Produk





EGMemory USB 2.0 EU117 merupakan flashdisk dari EGMemory dengan berbagai pilihan kapasitas besar, Anda sanggup menyimpan, melindungi, dan mentransfer file kemanapun Anda pergi. Memungkinkan Anda untuk dengan mudah menaruh gambar, lagu, atau file lainnya dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman.



Desain Kompak & Minimalis

EGMemory USB 2.0 EU117 dikemas dengan bentuk yang kompak membuatnya enteng dimasukkan ke dalam dompet atau saku baju. Desainnya begitu minimalis dan tampil dengan berbagai pilihan warna memberikan penampilan yang menarik dan sesuai sebagai aksesoris digital Anda.



Kapasitas Besar

EGMemory USB 2.0 EU117 membuka berbagai macam kapasitas. Dan flashdisk ini meresmikan kapasitas 4 GB kapasitas penyimpanan besar yang bisa disimpan juga di dalam saku. Memberikan Anda cukup ruang untuk file multimedia favorit, termasuk lagu, foto, dan file khusus yang berukuran besar.



Kemudahan Fungsi

EGMemory USB 2.0 EU117 dirancang tanpa tutup yang terpisah, Anda akan selalu bisa menutup dan menjaga kebersihan dari ujung flashdisk EGMemory USB 2.0 EU117 dan tidak akan kehilangan tutupnya karena flashdisk kni di desain dengan tutup yang diputar.



Fitur Plug n Play

Dengan fitur plug n play, Anda memadai menghubungkan EGMemory USB 2.0 EU117 ini ke laptop ataupun PC Anda  ke port USB 2.0 tanpa perlu instalasi.



Jual EGMemory USB 2.0 EU117 - 4 GB – Putih dan temukan produk Flashdisk dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Flashdisk unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details