Transcend JF530 - 64GB - Putih Discount

Transcend JF530 - 64GB - Putih



Transcend JF530 - 64GB - Putih
Harga : 649.000


Deskripsi Produk



Bawa dan simpan setiap file favorit Anda mengfungsikan Transcend JF530 USB Flash Drive. Dengan bentuk yang kecil dan unik tapi cepat untuk men-transfer konten digital dari komputer ke komputer lainnya. Dengan berbagai pilihan kapasitas. Anda sanggup menyimpan, melindungi, dan men-transfer file kemanapun Anda pergi dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman. Flash drive ini terdiri dari berbagai ukuran penyimpanan sesuai dengan yang Anda butuhkan, dimulai dari 4 GB, 8 GB, 16 GB, 32 GB, Hingga 64 GB.

Kompatibilitas
JF530 USB Flash Drive mampu bekerja pada berbagai perangkat elektronik yang resmikan port USB seperti laptop, TV, konsol permainan, proses Hi-Fi atau frame foto digital.

Desain Menarik
Transcend JF530 USB Flash Drive tampil dengan bentuk yang kompak dan tanpa penutup. Didesain unik, dimana Anda memadai menekan dan mendorong tombol terhadap bodinya, konektor USB akan keluar. Anda terhitung mampu mengaitkannya dengan tali penghubung dan menggantungkannya di leher dan lengan dengan lubang kecil pada bagian belakang flashdrive.

Fitur Plug n Play
Dengan fitur plug n play, Anda cukup menghubungkan USB ini ke laptop ataupun PC Anda ke port USB 2.0 tanpa mesti instalasi.

Transfer File Dengan Cepat
Untuk memindahkan file Anda ke USB drive ini, memadai hubungkan flash drive ke port USB pada komputer dan drag file yang idamkan dipindahkan. Tidak butuh software atau driver tambahan, transfer file dengan cepat dan mudah.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untuk proporsi Zona.


Jual Transcend JF530 dan temukan produk Flashdisk dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Flashdisk unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details