Transcend JF370 USB Flash Drive - 64GB - Putih Discount

Transcend JF370 USB Flash Drive - 64GB - Putih



Transcend JF370 USB Flash Drive - 64GB - Putih
Harga : 649.000


Deskripsi Produk



Skema warna klasik dalam desain yang tipis tapi kuat, Transcend JetFlash 370 adalah contoh prima dari gaya untuk memenuhi seluruh selera. Menawarkan kapasitas besar dan luar biasa untuk membaca ataupun menulis kecepatan, JetFlash 370 terbukti jadi solusi penyimpanan yang sangat baik serta sanggup jadi aksesoris yang modis bagi Anda. Flash drive ini terdiri dari berbagai ukuran penyimpanan sesuai dengan yang Anda butuhkan, dimulai dari 4 GB, 8 GB, 16 GB, 32 GB, Hingga 64 GB.

Kompatibilitas
JetFlash 370 flash drive mampu bekerja terhadap berbagai perangkat elektronik yang membuka port USB seperti laptop, TV, konsol permainan, sistem Hi-Fi atau frame foto digital.

Fitur Plug n Play
Dengan fitur plug n play, Anda memadai menghubungkan USB ini ke laptop ataupun PC Anda ke port USB 2.0 tanpa mesti instalasi.

Transfer File Dengan Cepat
Untuk memindahkan file Anda ke USB drive ini, memadai hubungkan flash drive ke port USB pada komputer dan drag file yang mendambakan dipindahkan. Tidak butuh software atau driver tambahan, transfer file dengan cepat dan mudah.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan menyaksikan laman Pengiriman untuk bagian Zona.


Jual Transcend JF370 - USB Flash Drive dan temukan produk Flashdisk dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Flashdiskunggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sekedar di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details