Transcend Jetflash V70 - 4GB - Ungu Discount

Transcend Jetflash V70 - 4GB - Ungu



Transcend Jetflash V70 - 4GB - Ungu
Harga : 132.550


Deskripsi Produk



JetFlash V70 USB Flash Drive terbuat dari karet silikon ramah lingkungan yang menambahkan sentuhan yang merasa nyaman dan menawarkan perlindungan yang sangat baik untuk data yang tersimpan kala bekerja, berolahraga, atau Mengerjakan perjalanan di luar ruangan. Selain itu JetFlash V70 memenuhi standar ketat militer AS drop-tes (MIL-STD-810F 516,5-Transit Drop), V70 membuatnya jadi salah satu dari USB Flash Drives paling kasar yang tersedia persen Flash drive ini terdiri dari berbagai ukuran penyimpanan seirama dengan yang Anda butuhkan, dimulai dari 4 GB, 8 GB, 16 GB, 32 GB, Hingga 64 GB.

Desain Menarik
Simpan data Anda sepenuhnya dilindungi dengan Transcend JetFlash V70 Rugged USB Flash Drive. Terbuat dari karet tahan lama dan berbentuk ramah lingkungan. Flash drive ini meresmikan bentuk yang sporty sehingga nyaman untuk digenggam, serta menawarkan ketahanan yang sangat baik terhadap guncangan, kelembaban, debu dan kontaminan lainnya.

Fitur Plug n Play
Dengan fitur plug n play, Anda cukup menghubungkan USB ini ke laptop ataupun PC Anda ke port USB 2.0 tanpa harus instalasi.

Transfer File Dengan Cepat
Untuk memindahkan file Anda ke USB drive ini, cukup hubungkan flash drive ke port USB pada komputer dan drag file yang idamkan dipindahkan. Tidak butuh software atau driver tambahan, transfer file dengan cepat dan mudah.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk bagian Zona.


Jual Transcend Jetflash V70 dan temukan produk Flashdisk dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Flashdisk unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details