SanDisk Ultra USB Flash Drive - 8GB Discount

SanDisk Ultra USB Flash Drive - 8GB



SanDisk Ultra USB Flash Drive - 8GB
Harga : 102.900


Deskripsi Produk





Dengan kecepatan data yang sangat cepat, SanDisk Ultra USB Flash Drive adalah solusi memori flash yang ideal bagi para pengguna data yang sibuk dan menuntut kecepatan maksimal dalam perpindahan data. Flash drive ini menawarkan kecepatan menulis sampai 10MB/sec, mengecilkan saat yang Anda habiskan disaat menunggu file untuk disimpan. Dan dengan kapasitas penyimpanan mencapai 64GB, flash memori portable dari Sandisk ini mampu menampung foto resolusi tinggi, video HD, dokumen yang sudah di scan, dan data privat lainnya.



Baca/Tulis yang Cepat

Dengan kecepatan transfer data SanDisk Ultra USB Flash Drive yang tinggi, file Anda akan termuat cuman setengah saat yang rata- rata dibutuhkan oleh flash drive USB 2.0 lainnya. Perangkat penyimpan data ini membuka kecepatan hingga 15MB/s dan kecepatan tulis sampai 10MB/s untuk 20MB transfer data pertama, sehingga disaat Anda bahkan menyimpan atau membaca file besar seperti HD video, transfer pun berlangsung dengan cepatnya.



Mengakomodasi Media Files Favorit Anda

SanDisk Ultra USB Flash Drive memberi tambahan ruang penyimpanan yang cukup dalam paket kompak. Tersedia dalam kapasitas hingga 64GB, flash drive ini dapat menampung file favorit Anda atau back up semua data penting Anda.



Stylish, Portabel Desain

Dengan sentuhan merah-hitam yang tampak ramping, SanDisk Ultra USB Flash Drive melengkapi kebutuhan perangkat elektronik. Flashdisk ini termasuk beri tambahan desain bingkai kompak yang sanggup dengan mudah tergelincir ke dalam saku atau di sambungkan ke gantungan kunci. Sebuah konektor USB yang dapat ditarik menolong melindungi flash drive andaikata tidak digunakan.



Kapasitas Besar 8 GB

Tersedia dalam berbagai kapasitas, SanDisk Ultra USB Flash Drive resmikan cukup ruang untuk menyimpan semua file signifikan Anda. Foto favorit, lagu, dokumen, dan file spesial lainnya akan berada disana kapanpun Anda membutuhkannya dengan cepat dan efisien.



Transfer File yang Mudah

Untuk memindahkan file ke SanDisk Ultra USB Flash Drive, memadai pasang drive USB ini ke port USB Anda dan drag file yang dikehendaki ke folder USB flash disk. Tidak perlu driver atau instalasi tambahan.



SanDisk SecureAccess

SanDisk Ultra USB Flash Drive resmikan software SecureAccess, agar Anda bisa sebabkan folder yang bisa dilindungi dengan memakai password. File Anda akan dilindungi dengan enkripsi 128-bit AES, sehingga Anda dapat berbagi drive dengan tetap menjaga file informasi signifikan secara aman.





Jual SanDisk Ultra USB Flash Drive - 8GB dan temukan produk Flashdisk dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Flashdisk unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details