SanDisk CZ50 Cruzer Blade - 16 GB Discount

SanDisk CZ50 Cruzer Blade - 16 GB



SanDisk CZ50 Cruzer Blade - 16 GB
Harga : 145.900


Deskripsi Produk



Bawa dan simpan setiap file favorit Anda gunakan USB Flash Disk keluaran SanDisk ini, SanDisk Cruzer Blade. Dengan bentuk yang kecil tetapi cepat untuk men-transfer konten digital dari komputer ke komputer lainnya. SanDisk Cruzer Blade meresmikan fitur SanDisk SecureAccess yang memelihara file dalam USB flash disk dari akses ilegal serta nikmati fitur backup online yang aman dari YuuWaa untuk mengakses file secara online dimana saja.



Desain Kompak

Sebuah accessories yang ideal untuk Anda pengguna data, SanDisk Cruzer Blade resmikan desain unik seperti pisau. Memiliki dimensi 5.6 x 3.6 x 1 cm, USB drive ini gampang dimasukkan ke dalam dompet atau saku baju.



Kapasitas Besar

Tersedia dalam berbagai kapasitas, SanDisk Cruzer Blade meresmikan cukup ruang untuk menaruh seluruh file berarti Anda. Foto favorit, lagu, dokumen, dan file privat lainnya akan berada disana kapanpun Anda membutuhkannya.



Transfer File yang Mudah

Untuk memindahkan file ke SanDisk Cruzer Blade, cukup pasang drive USB ini ke port USB Anda dan drag file yang diharapkan ke folder USB flash disk. Tidak membutuhkan driver atau instalasi tambahan.



SanDisk SecureAccess

SanDisk Cruzer Blade membuka software SecureAccess, agar Anda dapat menyebabkan folder yang bisa dilindungi dengan memanfaatkan password. File Anda akan dilindungi dengan enkripsi 128-bit AES, sehingga Anda bisa berbagi drive dengan selalu mempertahankan file informasi vital secara aman.



Penyimpanan Cloud

Dengan USB drive SanDisk Cruzer Blade, Anda juga dapat mengakses penyimpanan data secara online sebesar 2GB dari YuuWaa, fasilitas penyimpanan Cloud. Menampilkan interface sederhana drag-and-drop, YuuWaa ringan untuk lakukan penyimpanan dan backup file secara online lewat server kapanpun dan dimanapun.





Belanja SanDisk Cruzer Blade dan cari produk Flashdisk unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details