SanDisk Cruzer Glide USB Disk - 32 GB - Hitam Discount

SanDisk Cruzer Glide USB Disk - 32 GB - Hitam



SanDisk Cruzer Glide USB Disk - 32 GB - Hitam
Harga : 249.500


Deskripsi Produk




Bawa dan simpan setiap file favorit Anda memanfaatkan SanDisk Cruzer Glide. Dengan bentuk yang kecil dan unik namun cepat untuk men-transfer konten digital dari komputer ke komputer lainnya. Dengan berbagai pilihan kapasitas, Anda sanggup menyimpan, melindungi, dan mentransfer file kemanapun Anda pergi dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman.



Desain Ringan dengan Konektor USB Retractable

USB flash drive SanDisk Cruzer Glide membuka desain yang ramping dan efektif dengan warna hitam dan merah yang menarik. Ukuran yang kompak mampu dengan enteng disimpan ke dalam saku atau tas. Konektornya memiliki desain slide, memelihara ketika sedang tidak digunakan.



Kapasitas Besar

Tersedia dalam berbagai kapasitas, USB flash drive SanDisk Cruzer Glide memungkinkan Anda membawa file fasilitas favorit dengan mudah. Anda dapat dapat menyimpan, berbagi, berbagai file seperti video HD, album foto, dan library musik serta dokumen berarti lainnya.



Transfer File Dengan Cepat

Untuk memindahkan file Anda ke USB drive ini, memadai colok flash drive ke port USB terhadap komputer dan drag file yang ingin dipindahkan. Tidak butuh software atau driver tambahan, transfer file dengan cepat dan mudah.



SanDisk SecureAccess

Setiap USB Flash drive SanDisk Cruzer Glide akan dilengkapi dengan software SecureAccess yang memungkinkan Anda membuat folder yang dapat dilindungi dengan password. Proteksi password manfaatkan enkrippsi 128-bit AES, sehingga Anda akan bisa berbagi drive tanpa berbagi dokumen pribadi.



Penyimpanan Cloud 2GB

SanDisk Cruzer Glide termasuk dilengkapi dengan ruang penyimpanan online gratis yang disediakan oleh YuuWaa sebesar 2GB. Layanan penyimpanan Cloud ini ringan digunakan dengan tampilan drag-and-drop, sehingga Anda sanggup mentransfer file ke server YuuWaa hanya dengan beberapa klik.



Tahan Lama

USB flash drive SanDisk Cruzer Glide sanggup bermanfaat di berbagai iklim cuaca. Dapat beroperasi terhadap rentang temperatur -25 sampai 185 derajat Celcius, tandanya Anda akan sanggup mentransfer file dimanapun Anda berada.

 



Jual SanDisk Cruzer Glide 32 GB dan temukan produk Flashdisk dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Flashdisk unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details